Gandeng AKR Land, Bank BTN Tawarkan KPR dengan Bunga 4,99%

Pandemi Covid-19 membuat pasar properti mengalami turbulensi hebat.
Kebijakan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) disertai menurunnya daya beli sebagian masyarakat membuat penjualan properti menurun tajam.

Saat memasuki era new normal, kondisi ini masih terasa. Apalagi orang masih takut berinteraksi dengan orang untuk menghindari terpapar virus.

Bagaimana pengembang properti menyikapi situasi ketidakpastian ini?
Thomas Go, CEO AKR Land Development, mengatakan kondisi pandemi global saat ini tidak pernah dinayangkan sebelumnya. Situasi ini menuntut inovasi dari berbagai hal, termasuk cara marketing properti.

“Di masa krisis seperti ini, kami harus memikirkan solusi terhadap persoalan yang dihadapi. Untuk kondisi Covid-19 saat ini, kami fokus pada digital marketing,” kata Thomas dalam acara Webinar Marketing in Crisis Time pada Kamis (2/7/2020).

Alvin menyarankan agar para agen dan pengembang properti melakukan cara-cara baru dalam memasarkan produknya.

“Selain digital marketing melalui platform media sosial (Instagram, Facebook, Twitter, Youtube), para agen juga bisa memaksimalkan berbagai program promo yang diberikan pengembang,” imbuhnya.
Sementara Ketua AREBI Jakarta Barat Tommy Tanuwidjaja mengatakan dalam menghadapi krisis karena pandemi ini kita harus memiliki sikap mental positif.

“Dibalik setiap krisis selalu ada peluang. Kita harus memaksimalkan setiap peluang yang ada dengan cara-cara marketing yang baru,” paparnya.

Kerja sama BTN
Dalam webinar ini, AKR Land memperkenalkan program kerja sama dengan Bank BTN yaitu KPR from Home, Stay at Home.

Equity Loan Development Head of BTN Romeo Daniel mengatakan program ini dirancang oleh BTN spesial untuk AKR Land.

“Program ini menawarkan KPR dengan suku bunga 4,99 persen. Suku bunga ini untuk satu tahun pertama. Selanjutnya mengikuti suku bunga promo BTN,” kata Romeo.
Keuntungan lain dari program ini adalah konsumen bisa libur bayar selama 2 tahun. Konsumen tidak bayar pokok pinjaman, tetapi hanya bunga saja.

“Hal ini dimaksudkan untuk meringankan angsuran dari konsumen,” imbuhnya.
Program ini bisa diajukan secara online melalui situa www.btn.co.id atau datang langsung ke bank BTN dan AKR Land.

“Pengajuan KPR bisa dilakukan sepenuhnya melalui situs resmi BTN, mulai dari pengajuan hingga pembayaran booking fee. Selain itu, kami juga menyediakan tour service dan tracking pengajuan KPR melalui aplikasi,” tutur Romeo.

Copyright © 2020 - AKR Land All Rights Reserved