Ini Cara AKR Land Gaet Pembeli Kalangan Milenial

Kalangan milenial tak lepas dari dampak virus corona, sehingga AKR Land menerapkan kemudahan cara bayar agar kelompok masyarakat tersebut bisa tetap beli properti.

Pengembang properti AKR Land Development menerapkan strategi untuk menggaet pembeli dari kalangan milenial di tengah pandemi Covid-19. Kemudahan cara bayar dan penyesuaian produk jadi solusi.

CEO of AKR Land Development Thomas Go memahami bahwa sebagian kalangan milenial tak lepas dari dampak virus corona, sehingga pihaknya menerapkan kemudahan cara bayar agar milenial bisa tetap beli properti.

“Milenial ini mereka daya belinya ada yang bagus dan tak bagus [karena corona], sehingga kita harus beri cara bayar yang terjangkau, misalnya dari pembayaran down payment atau DP,” katanya dalam webinar, Kamis (18/6/2020).

Dia mengatakan bahwa konsumen dari kalangan milenial bisa melakukan angsuran bertahap. Sejalan dengan itu, pihaknya juga harus membuat produk yang sesuai dengan segmen milenial seperti soal kepraktisan dalam penggunaan teknologi.

Dia menyatakan bahwa kecenderungan kalangan milenial saat ini juga ingin memiliki tempat tinggal yang dekat dengan segala fasilitas. Untuk itu, Thomas mengatakan bahwa di sejumlah produk yang dikembangkan AKR Land, diklaim telah sesuai yang diperuntukkan untuk segmen milenial.

Produk itu di antaranya Sky Home dan Garden Home di proyek Gallery West Jakarta Barat. Sky Home merupakan rumah yang dibangun di atas ritel dan lot parkir, sedangkan Garden Home merupakan hunian berada di lantai bawah podium yang langsung menghadap ke taman. Selain dua produk tersebut, lanjutnya, AKR juga memiliki hunian konsep milenial di Gresik senilai Rp399 juta.

“[untuk menggaet milenial] maka tentunya cara bayar yang sangat terjangkau dan produk yang sesuai bagi kalangan milenial,” katanya.

Copyright © 2020 - AKR Land All Rights Reserved